Kamis, 28 Januari 2016

Telah dibuka kelas Sanda Muay Thai, MMA, Boxing, Brazilian jiu jitsu, & Kick Boxing

Telah dibuka Kelas Sanda, Muay Thai, MMA, Kick Boxing, Brazilian Jiu Jitsu.
Di Gegung Bulu Tangkis
Jalan Pondok Baru Raya
Cijantung Pasar Rebo
Jakarta Timur

Contack :

Hp : 089520072006


PROMO ONLY 200k/MOUNTH


Manfaat Muay Thai
\
1.Menjaga Kesehatan Tubuh


Muay Thai Merupakan olah raga untuk anak muda maupun yang berusia tak muda lagi,meskipun olah raga ini ada pengurangan pergerakan, namun manfaat yang didapat dari olah raga ini cukup bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Muay Thai dipercaya dapat menurunkan kolestrol dan tekanan darah tinggi.

2. Diet

Bagi anda yang sedang menjalankan program Diet, Anda bisa mencoba olah raga yang satu ini. Muay Thai tergolong olah raga dngan intensitas yang tinggi dan juga berat. Banyak gerakan menendang, berputar, memukul, dan lain lainya, olah raga ini cukup menguras keringat, hanya dengan latihan 1 sd 2 jam penuh dijamin membuat anda berkeringat.

3. Meningkatkan Semangat

Karena aktifitas Tinggi yang dilakukan saat melakukan Muay Thai, keringat yang keluar juga akan semakin banyak. Sehingga tubuh mengeluarkan Hormon endorphin yang membuat perasaan menjadi lebih semangat dan senang. Hormon ini akan keluar bahkan sampai berjam jam setelah anda melakukan olah raga Muay Thai.

4. Meningkatkan Kekuatan Tubuh

Olah raga ini dapat meningkatkan kekuatan tubuh, dikarnakan olah raga Muay Thai ini membuat banyak gerakan pada tubu, seperti tendangan, pukulan, lompatan, dan lain lainya. selain stamina tubuh meningkat, selain itu kekuatan otot tangan, kaki, pinggul, dan tubuh bagian bawah semakin kuat. Akibatnya tubuh menjadi lebih sehat dan meningkatkan imun tubuh yang kuat.

Melihat begitu banyak manfaat pada Olah raga Muay Thai ini tertarik kah anda untuk mencobanya ?





2 komentar:

  1. Jalan pondok baru raya sebelah mana ya?
    Kalisari bukan ?

    BalasHapus
  2. Jalan pondok baru raya sebelah mana ya?
    Kalisari bukan ?

    BalasHapus